Barokallah Mas Nizar


Alhamdulillah kawan saya mas Nizar Zulfikar telah melangsungkan akad pernikahan di kawasan Dago, Kota Bandung. Lokasi yang masih satu kota membuat saya dan istri mengagendakan untuk hadir walau musti bangun pagi plus atur jadwal dengan agenda kondangan lainnya hehee. InsyaAllah jika diniatkan ibadah menjalin silaturahim maka ada ganjaran tersendiri.

Oh ya, beliau ini merupakan kawan saya yang hampir selama tiga tahun pulang bareng Pramuka lantaran rumah kami sama-sama berada di area Kabupaten Tegal sebelah Selatan. Di sela-sela liburan pasca-UN saya juga sempat mampir ke rumahnya di Harjowinangun. Beliau adalah sosok kocak yang penuh dengan tingkat 'ada-ada saja'. Mantan calon juru uang sekaligus pemangku adat sekaligus pradana ini merupakan sosok yang karir di ambalannya mirip dengan saya, yaitu diawali sebagai medioker tapi alhamdulillah eksis hingga purnabakti.

No Response to "Barokallah Mas Nizar"