Rehat Sejenak

Rasaya tensi perlu saya turunkan setelah hampir 2 pekan ini berlari sprint untuk mengejar sebuah tulisan ilmiah berformat jurnal. Sifatnya masih seleksi, alam arti mungkin saja tidak lolos, mungkin saja lolos. Bagi saya, ini adalah pengalaman baru yang sangat 'gila'. Gempuran bermalam-malam lembur yang artinya pula saya musti membagi slot waktu yang biasanya hanya untuk mengajar serta keluarga. Mungkin begini suasana S3 kali ya, hohoo. Apabila lolos, ini menjadi bagian paripurna dari penelitian tentang CP dan CPS untuk PSrE di Indonesia. Tapi wallahualam dengan hasilnya nanti.

Terpenting sekarang saya ingin rehat sejenak untuk mengambil nafas. Sejenak, ya hanya sejenak karena saya harus lanjut ngebut pekan depan untuk mengejar target konferensi lainnya di tahun 2017 ini. InsyaAllah dengan topik berbeda. Semoga Allah memudahkan dan tentunya semoga diberi barokah.

Saya sendiri belum tahu apakah nantinya berafiliasi tetap dimana. Kontribusi bagi UI memang mengasyikan dari sisi riset, harus diakui dukungan dan bantuan yang saya peroleh sangat lebih dari kata memadai. Angin masih banyak berturbulensi. Wallahualam juga mengingat hidup ini sangat dinamis.

No Response to "Rehat Sejenak"