Yare Yare Hmm

Kecelakaan yang tidak dianjurkan harus dihadapi dengan berpikir solutif. Pelajaran berharga untuk lebih optimis dan berani membidik risiko. Beruntung Allah Maha Kaya, termasuk dalam menyediakan solusi. Malah Allah menyisipkan kado di balik segala teguran agar lebih bijak lagi. Kado berupa tiket ganda untuk mengutara.

Sebuah tiket ke dataran Borneo, tepatnya sebuah pelabuhan yang selicin minyak. Sebuah agenda menanti di sana untuk kembali berkiprah di meja presentasi. Terlalu aneh bagi saya mengajak orang berpikir tentang keamanan informasi jika menilik nilai C di matkul Jarkom saat S1. Beruntung bekal dunia kerja sebagai IT Specialist di Indonesia Kreatif serta konsultan di Arkadia Solusi memberi pengalaman berharga. Pengalaman yang menjadi santapan untuk menambal kapasitas diri. Sepertinya aneh pula dengan rutinitas mengampu matkul Teori Bahasa dan Automata. Tapi itu bukan masalah substansi.

Yang substansi saat ini adalah memaksimalkan persiapkan untuk menghasilkan performa yang jauh lebih baik daripada di Depok dan Bandung. Semoga kesempatan menjelaskan tentang infrastruktur kunci publik nanti bisa berkualitas.

Tiket lainnya barangkali terlalu mengawang bagi saya untuk "loncat" ke Asia daratan. Semua masih bureng, iya hampir semua gelap, kecuali keyakinan Allah akan mengulurkan bantuan. Bismillah semoga one mistake to double mission menjadi ibadah. Aamiiin

No Response to "Yare Yare Hmm"