Warna-Warni Indonesian SC B




Madiun Putra home
Warna biru muda sebagai dominasi kaos ini disulap dengan motif mozaik mirip keramik berpadu dengan warna biru tua dan hitam. Aksen garis-garis diagonal menjadi sajian yang sedap dipandang

PSIM Yogyakarta home
Kali ini mereka menggusung biru muda sebagai warna utama dengan permainan garis-garis lembut biru. Paduan dua warna solid ini dihiasi  dengan motif batik yang sudah menjadi tradisi rutin. Porsinya tidaktidak dominan, namun penempatannya di lengan membuat kita mudah terkesan. Sebagai senjata pamungkas, lihat logo/tulisan Jogja sebagai branding khas yang membuat kaos ini Jogja-able banget.

PSGC Ciamis home
Jarang klub Indonesia, dan juga di dunia, memilih ungu sebagai warna khasnya. Pilihan PSGC ini menjadikan mereka mudah dikenali. Kostum ini anggun dengan opsi warna pendamping putih. Paduan warna ungu dan putih sngat selaras dengan pemanis warna oranye. Sulit untuk tidak terkesan dengan pemilihan warna yang serasi ini.

Persibat Batang home
Harusnya warna merah itu biasa saja jika dijadikan sebuah jersey. Tapi tidak untuk yang satu ini. Area lengan kanan, dan sedikit leher kiri, justru "diikhlaskan" untuk diisi dengan hijau. Hasilnya warna merah dibalut hijau secara asimetris. Sangat kontras sekali bukan? Sebagai tambahan, cermati watermark membentuk kepala banteng di bagian depan. Samar namun sangar.

Martapura FC home
Tiap daerah punya motif khas. Itulah mengapa tim asal Kalimantan Selatan ini banbga dan membubuhkannya scara total di kedua lengan jersey mereka. Beruntung warna putih sebagai pendominasi kostum ini serasi dengan motif khas dari Borneo bagian Selatan ini.




Persip Pekalongan home
Dari dulu, klub ini sudah konsisten sebagaimana identitas Kota Pekalongan selaku kota batik. Bagian muka dan belakang diisi bergntian antara kuning dan hijau. Barula di bagian lengan kanan dan kiri, mereka memercayakannya pada batik kebanggan mereka.

Persika Karawang home
Tim dari pesisir pantai Utara Jawa ini memilih hitam sebagi warna utama jersey mereka. Tentu hal yang aneh karen merek bakal terancam kepanasan tiap bertanding. Tapi mereka punya solusi agar kostum tidak menimbulkn panas yang berlebihan. Solusi ini berupa motif warna kuning emas yang bisa dibilang ukurannya cukup lebar menandingi porsi warna hitam itu sendiri. Pilihan warna emas ini juga menibulkan kesan mewah pada kostum Persika.

Perssu Sumenep home 
Satu lagi tim yang mengeksplorasi kreativitas di jersey mereka dengan anggun. Warna hijau dan kuning di bagian muka disusun membentuk mosaik gradasi yang cantik. Selain itu, bayangan kuda terbang selaku identitas daerah Sumenep juga disuguhkan di bagian muka. Dua bentuk kreativitas yang patut diapresiasi.

PSS Sleman home
Satu lagi tim yang begitu berani mengikhlaskan kostum bagian muka mereka dihiasi motif tertentu. Khusus PSS, mereka memajang bayangan kepala elang dengan memodifikasi gris-garis hijau tua pada latar hijau. Sangat gagah, itulah kesan ya g dihasilkan.

No Response to "Warna-Warni Indonesian SC B"